Posted on

Depe: Mending Kuper Daripada Kena Narkoba

Depe: Mending Kuper Daripada Kena Narkoba
Dewi Perssik atau biasa disapa Depemengaku sangat bersyukur atas apa yang dijalaninya sampai saat ini. Dirinya yang mengaku kuper alias kurang pergaulan merasa lebih baik, karena tak terjerat oleh barang-barang haram seperti narkoba.

“Jadi lebih baik saya dibilang kuper daripada kena narkoba. Karena narkoba itu bunuh diri menurut saya,” ucap Depe saat ditemui di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur (26/6).

Depe pun mengaku ingin memberikan contoh kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi narkoba. Apalagi saat ini dirinya telah didapuk menjadi Duta Peduli Korban Narkoba dari Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANNAS).

“Saya mengunjungi tempat-tempat di mana mereka (korban narkoba) membutuhkan saya. Sesuatu yang positif buat saya. Saya sebagai publik figur itu harusnya bisa menjadi contoh agar tidak menjadi korban narkoba,” lanjutnya.

Beberapa contoh teman artis yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba pun membuat bahan pelajaran yang bisa dipetik olehnya. Karenanya Depe akan selalu siap membantu para korban narkoba untuk bisa bangkit, dan kembali ke masyarakat dengan kondisi yang lebih baik.

“Bersama GANNAS, saya akan selalu siap membantu. Saya ingin korban narkoba itu jangan dikucilkan, tapi didukung untuk bisa kembali baik,” pungkas Depe.

About niaarti

cute girl

Leave a Reply

