Posted on

Hindari Kebosanan Orang, Ayu Ting Ting Pentingkan Kostum

Hindari Kebosanan Orang, Ayu Ting Ting Pentingkan Kostum

 

Kostum memang adalah hal yang sangat penting dan mendukung penampilan penyanyi ataupun seorang entertainer pada umumnya. Bagaimana tidak, dengan kostum yang menawan, kepercayaan diri pun bakal bertambah, dan penampilan pun bakal semakin baik.

Hal tersebut juga diyakini oleh penyanyi Ayu Ting Ting. Dirinya selalu mengedepankan urusan kostum. Ia tidak suka memakai kostum yang sama pada setiap penampilannya. Dengan bantuan desainer pribadi, hal itu pun menjadi tak ada kendala.

“Seperti biasa, ide dari desainer saya. Biasanya sehari sebelum acara, ngirimin foto. Tapi ini nggak, saya gak tau, percaya aja,” ucap Ayu Ting Ting saat mengisi acara MNCTV Festival Jakarta, TMII, Jakarta Timur.

Tak sembarangan, kostum yang dipakai oleh Ayu Ting Ting pun selalu menyesuaikan dengan tema acara. “Sekarang kan temanya ultah DKI Jakarta, makanya kostum ini ada unsur batik, juga Korea. Tak hilangin imej saya, tapi tetep memasukkan unsur Betawi,” paparnya.

Berganti kostum dalam setiap penampilan juga penting untuk menjaga agar orang tidak bosan. “Lucu dan unik aja sih. Saya tampil beda terus intinya. Menghindari kebosanan orang. Ketemu ama desainer yang cocok, alhamdulillah,” tukas Ayu.

Namun, meski imej Ayu selalu dibawa, tapi dirinya mengaku jarang untuk Ikut mendesain. “Pernah. Tapi jarang. Aku fokus nyanyi aja. Biasanya aku request aja. Trus ama desainer ditambahin lagi,” pungkasnya.

About niaarti

cute girl

Leave a Reply

