Posted on

Smash Enggan Dianggap Pioner Boyband Indonesia

Smash Enggan Dianggap Pioner Boyband Indonesia

Banyak pihak menganggap Smash merupakan pioner maraknya boyband di tanah air akhir-akhir ini. Smash dianggap muncul lebih dulu dan kesuksesannya membuat banyak boyband baru bermunculan. Menanggapi hal tersebut, Smash tampaknya lebih memilih untuk merendah.

“Kalau dibilang pioner itu sebutan dari masyarakat, kita enggak menyebut pioner juga. Kita saling menghargai antara sesama boyband. Kayak di bully lebih solid no pain no gain pasti akan ada hasilnya. kita harus tetep kerja keras,” ujar Rangga ketika dijumpai di Studio RCTI pada  Selasa (3/4).

Sementara itu, ditanya tentang kelanjutan rencana Smash untuk go internasional, Morgan menjelaskan bahwa rencana itu sebenarnya telah mereka persiapkan dengan merilis lagu berbahasa Inggris di album kedua.

“Album pertama kita ada dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Waktu bikin emang gak rencana untuk go internasional. Album kedua kita masukin bahasa Inggris untuk bisa go internasional. Tetap bangga sama Bahasa Indonesia, universalnya tetap dua bahasa, I heart you, mereka tahu reffnya. Nasionalisme, kita boyband dari Indonesia,” beber Morgan.

Kesuksesan Smash tentu saja berpengaruh pada kehidupan sehari-hari mereka. Walau harus menghadapi jadwal yang padat, namun mereka mengaku tetap menikmatinya. “Titik jenuh kita selalu ingat kebersamaan kita ke mana-mana bertujuh, kita bisa seperti ini karena bertujuh,” pungkas Rangga.

About niaarti

cute girl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s