Posted on

FOTO MESRANYA JUSTIN – SELENA KENCAN SAMBIL MAKAN ES KRIM

Justin Bieber dan Selena Gomez bersiap kencan.

//

Justin Bieber dan Selena Gomez bersiap kencan.

Wah, sejoli ini lagi serius lihat apa sih?//

Wah, sejoli ini lagi serius lihat apa sih?

Aduh, Justin Bieber kenapa tuh? Ekspresi Selena begitu ketakutan.

Aduh, Justin Bieber kenapa tuh? Ekspresi Selena begitu ketakutan.
Nggak tahan lihat Selena, Justin akhirnya ikut membeli es krim.//
Nggak tahan lihat Selena, Justin akhirnya ikut membeli es krim.
Lihatlah, di bawah terik matahari, pasangan ini tampak mesra dengan es krim di tangan.//
Lihatlah, di bawah terik matahari, pasangan ini tampak mesra dengan es krim di tangan.
Wah, asyik banget sih makan es krimnya!//
Wah, asyik banget sih makan es krimnya!

//

About niaarti

cute girl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s