Posted on

Diego Michiels Berharap Nikahi Nikita Willy?

Diego Michiels Berharap Nikahi Nikita Willy?

Akhirnya, pesepakbola yang menggemari seni rajah tubuh ini jujur mengungkapkan hubungan spesialnya dengan pesinetron Nikita Willy. Bahkan, menurutnya hubungan tersebut sudah berjalan beberapa bulan.

Memahami sang kekasih punya kesibukan padat, Diego Michiels pun tak keberatan. Apalagi menurutnya, ia juga sibuk dengan karir sepak bola-nya. Akibatnya, diakuinya ia jarang bertemu dengan Nikita.

“Hanya ngobrol, kadang kita pergi makan malam,” kata Diego yang pada kesempatan itu juga menyangkal foto-foto mesra yang mirip dirinya dan Nikita.

“Saya nggak tau gambar apaan. Saya nggak tau karena saya banyak tato. Foto itu bukan saya dan Nikita. Saya tidak peduli dengan gosip!” tegas Diego.

Sementara, ditanya soal pernikahan, Diego tampak terkejut walaupun tak menutup kemungkinan, “Kita masih muda. Saya nggak tahu. I hope so, I hope so,” ujarnya.

About niaarti

cute girl

Leave a Reply

