Posted on

Gaston Bikin Sumringah Kembali Julia Perez

Gaston Bikin Sumringah Kembali Julia Perez

Saat merayakan ultahnya ke-32 di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/07), Julia Perez larut dalam keharuan. Tetes air mata tidak kuasa dibendungnya, mengingat kali pertama dirinya membuka tali silaturahmi dengan sang ayah, Angkasa Jaya.

Namun tiba-tiba seseorang membuatnya tersenyum lebar. Pria yang pernah menjadi pacarnya, Gaston Castano tiba-tiba muncul ikut memberikan ucapan.

“Aku kaget, aku memang taruh di status Blackberry aku ada di sini dan di Twitter juga. Aku kaget. Senang,” ucap Julia Perez tersenyum sumringah.

Gaston pun ingin memberikan dukungannya pada Jupe akan hal-hal positif yang dilakukannya, seperti merayakan ultah dan silaturahmi dengan ayahnya. “Kemarin aku nggak bisa hadir di ulang tahun dia. Dan sekarang aku datang bareng sama papanya sama habib sama adik-adiknya. Aku datang buat kasih suport dia aja,” ujar Gaston.

Meski Gaston pun ternyata masih memiliki memori indah akan setiap hari ulang tahun wanita yang dicintainya tersebut.

“Aku selalu ingat ulang tahun dia. Kita selalu ada dalam memori. Aku ingat dia. Momen ini sekalian aku datang, aku kenal papanya. Untuk temani dia. Kasih support,” lanjutnya.

About niaarti

cute girl

Leave a Reply

